Coaching Re-Akreditasi Prodi. Pendidikan Bahasa Inggris

Coaching Re-Akreditasi  Prodi. Pendidikan Bahasa Inggris

LPM-UMI : Salah satu upaya untuk meningkatkan Akreditasi Program Studi adalah dengan melakukan coaching bagi Prodi yang akan melakukan Re-Akreditasi, hal inilah yang dilakukan oleh Prodi Pendidikan Bahasa Inggris dan Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia, Berbagai Upaya dilakukan dalam upaya pembenahan Prodi mulai dari Visi misi, kurikulum ,SDM, sarana prasarana, penelitian, Pengabdian Masyarakat hingga kerjasama-kerjasama.

Meski dirasakan masih sangat perlu beberapa pembenahan, namun hal ini tidak menyurutkan Ka.Prodi pendidikan bahasa Inggris, Ibu Irmawati Hasyim,SS, M.Hum untuk meraih akreditasi A. Ditambah semangat dari Asesor Internal sekaligus supervisor, Bpk. Dr.Syamsu Alam ( pak ancu’ ) akrab beliau disapa yang sangat full of motivation, arahan beliau yang sangat terperinci sekaitan dengan kelengkapan 7 standar yang harus dipersiapkan oleh Prodi.

Coaching yang dilakukan mulai tanggal 9 februari 2017 , kemudian dilanjutkan pada 14-15 Februari 2017 ini turut dihadiri oleh para pejabat fakultas diantaranya Dekan Fakultas Sastra, Wakil dekan 1 hingga Wakil Dekan 4, PSMF , Para Ka.Prodi dan dosen – dosen. Harapan kami semoga dengan coaching ini akan lebih memantapkan persiapan Prodi pendidikan Bahasa Inggris untuk menghadapi Akreditasi pada 2019 insyaaAllah.

(PSMF – Sastra)

admin LPM-UMI

Related Posts
Leave a reply

*