Uraian Tugas dan Tanggaung Jawab PSMF

  1. Menyusun, melaksanakan, melakukan monitoring dan evaluasi serta menentukan upaya tindak lanjut terhadap program kerja PSM di tingkat Fakultas.
  2. Menyediakan, mengendalikan dan mendistribusikan dokumen sistem mutu bagi semua elemen struktur di tingkat Fakultas.
  3. Memeriksa dan menindaklanjuti penyusunan atau perubahan dokumen Sistem Manajemen Mutu dari semua elemen struktur di tingkat Fakultas untuk diajukan kepada BPM UMI untuk memperoleh pengesahan.
  4. Memonitor pelaksanaan pengukuran dan pemeriksaan secara periodik terhadap pencapaian Sasaran Mutu dan pelaksanaan Rencana Mutu Fakultas.
  5. Mengusulkan tindak lanjut hasil pengukuran dan pemeriksaan Sasaran Mutu dan Rencana Mutu ke pimpinan Fakultas.
  6. Memonitor penyiapan materi Audit Mutu Internal dan mengkoordinasikan dengan semua elemen struktur di tingkat Fakultas.
  7. Melakukan cross check terhadap hasil temuan Audit Mutu Internal dan memonitor pelaksanaan tindak lanjut hasil temuan Audit Mutu Internal.
  8. Menyiapkan materi dan menyelenggarakan Rapat Tinjauan Manajemen di tingkat Fakultas serta mengupayakan tindaklanjut hasil Rapat Tinjauan Manajemen.
  9. Melakukan konsultasi dengan BPM UMI mengenai implementasi Sistem Manajemen Mutu serta kendala yang dihadapi PSMF di tingkat Fakultas.
  10. Mengimplementasikan Sistem Manajemen Mutu di tingkat Fakultas.

Uraian Tugas dan Tanggung Jawab STPMP

  1. Membantu Ketua PSMF dalamn Menyusun, melaksanakan, melakukan monitoring dan evaluasi serta menentukan upaya tindak lanjut terhadap program kerja PSM di tingkat program studi.
  2. Menyediakan, mengendalikan dan mendistribusikan dokumen sistem mutu bagi semua elemen struktur di tingkat Program studi .
  3. Memeriksa dan menindaklanjuti penyusunan atau perubahan dokumen Sistem Manajemen Mutu dari semua elemen struktur di tingkat Program studi untuk diajukan kepada PSMF untuk memperoleh pengesahan.
  4. Memonitor pelaksanaan pengukuran dan pemeriksaan secara periodik terhadap pencapaian Sasaran Mutu dan pelaksanaan Rencana Mutu Program studi .
  5. Bersama Ketua PSMF Mengusulkan tindak lanjut hasil pengukuran dan pemeriksaan Sasaran Mutu dan Rencana Mutu ke pimpinan Fakultas.
  6. Membantu Ketua PSMF dalam Memonitor penyiapan materi Audit Mutu Internal dan mengkoordinasikan dengan semua elemen struktur di tingkat Fakultas.
  7. Bersama Ketua PSMF Melakukan cross check terhadap hasil temuan Audit Mutu Internal dan memonitor pelaksanaan tindak lanjut hasil temuan Audit Mutu Internal.
  8. Bersama Ketua PSMF Menyiapkan materi dan menyelenggarakan Rapat Tinjauan Manajemen di tingkat Fakultas serta mengupayakan tindaklanjut hasil Rapat Tinjauan Manajemen.
  9. Melakukan konsultasi dengan PSMF mengenai implementasi Sistem Manajemen Mutu serta kendala yang dihadapi STPMP di tingkat Progam Studi .
  10. Mengimplementasikan Sistem Manajemen Mutu di tingkat Program Studi.