Uraian Tugas PSMF/P dan STPMP


Uraian Tugas dan Tanggung Jawab PSMF

  1. Mengkoordinir penyediaan, pengendalian dan pendistribusian dokumen sistem penjaminan mutu internal (SPMI) bagi semua elemen struktur di tingkat Fakultas/Pascasarjana (UPPS).
  2. Mengkoordinir penyusunan, pelaksanaan monitoring dan evaluasi serta menentukan upaya tindak lanjut terhadap pelaksanaan SPMI di tingkat Fakultas/Pascasarjana (UPPS).
  3. Memeriksa dan menindaklanjuti penyusunan atau perubahan dokumen SPMI dari semua elemen struktur di tingkat Fakultas/Pascasarjana (UPPS) untuk diajukan kepada LPM UMI untuk memperoleh pengesahan.
  4. Memonitor pelaksanaan pengukuran dan pemeriksaan secara periodik terhadap pelaksanaan dan pencapaian Standar SPMI di tingkat Fakultas/Pascasarjana (UPPS).
  5. Mengusulkan tindak lanjut hasil pengukuran dan pemeriksaan pelaksanaan standar SPMI ke pimpinan Fakultas/Pascasarjana (UPPS).
  6. Memonitor penyiapan materi Audit Mutu Internal dan mengkoordinasikan dengan semua elemen struktur di tingkat Fakultas/Pascasarjana (UPPS).
  7. Melakukan cross check terhadap hasil temuan Audit Mutu Internal (AMI) dan memonitor pelaksanaan tindak lanjut hasil temuan Audit Mutu Internal.
  8. Menyiapkan materi untuk kebutuhan Rapat Tinjauan Manajemen di tingkat Fakultas serta mengupayakan tindaklanjut hasil Rapat Tinjauan Manajemen.
  9. Melakukan konsultasi dengan LPM UMI mengenai implementasi SPMI serta kendala yang dihadapi PSMF di tingkat Fakultas/Pascasarjana (UPPS).
  10. Mengimplementasikan SPMI bersama pimpinan Fakultas/Pascasarjana (UPPS).

 

Uraian Tugas dan Tanggung Jawab STPMP

  1. Membantu PSMF/P dalam menyusun, melaksanakan/melakukan monitoring dan evaluasi serta menentukan upaya tindak lanjut terhadap implementasi SPMI di tingkat program studi.
  2. Menyediakan, mengendalikan dan mendistribusikan dokumen SPMI bagi semua elemen struktur di tingkat Program Studi .
  3. Memeriksa dan menindaklanjuti penyusunan atau perubahan dokumen SPMI dari semua elemen struktur di tingkat Program Studi untuk diajukan kepada PSMF/P untuk memperoleh pengesahan.
  4. Memonitor pelaksanaan pengukuran dan pemeriksaan secara periodik terhadap pelaksanaan dan pencapaian standar SPMI pada Program Studi .
  5. Mengusulkan tindak lanjut hasil pengukuran dan pemeriksaan Standar SPMI bersama PSMF/P ke pimpinan Fakultas/Pascasarjana (UPPS).
  6. Membantu PSMF/P dalam Memonitor penyiapan materi Audit Mutu Internal dan mengkoordinasikan dengan semua elemen struktur di tingkat Fakultas/Pascasarjana (UPPS).
  7. Melakukan evaluasi dan pengecekan terhadap kesesuaian hasil temuan Audit Mutu Internal dan memonitor pelaksanaan tindak lanjut hasil temuan Audit Mutu Internal.
  8. Menyiapkan materi bersama PSMF/P untuk kebutuhan Rapat Tinjauan Manajemen di tingkat program studi.
  9. Melakukan konsultasi dengan PSMF/P terkait mengimplementasikan SPMI dan kendala yang dihadapi di tingkat Progam Studi.
  10. Mengimplementasikan SPMI bersama pimpinan program studi
By Admin LPM-UMI | 2127 View | 17 Jan 2018, 15:20:04 WIB